Selasa, 27 Juni 2017

5 Posisi Bercinta untuk Wujudkan Fantasi 'Liar' Pasangan !! Baca selengkapnya...


DOMINO206.COM - Momen bercinta bisa berubah-ubah tergantung dari situasi. Pada suatu waktu pasangan mungkin ingin bercinta secara santai dan intim, namun di lain kesempatan ingin bercinta dengan sedikit kasar dan liar.

Nah bagi mereka yang ingin mencoba bercinta dengan liar, konsultan seks BANDARQ mengatakan ada beberapa posisi yang bisa dicoba. Sebagian besar sebetulnya sudah umum hanya perlu sedikit variasi saja.

1. Doggy style

Gaya bercinta doggy style dilakukan dengan istri berlutut seperti merangkak membelakangi suami. Doggy style yang agresif dapat dilakukan dengan saling jambak. Namun bila rambut pasangan terlalu pendek atau sulit untuk dijangkau maka sikap agresif liar ini dapat diekspreksikan lewat penetrasi yang bersemangat dan sedikit tamparan lembut nan manja.

2. Pangkuan liar

Gaya bercinta ini dilakukan dengan suami di posisi duduk lalu sang istri dipangku. Tangan suami dapat dengan bebas menstimulasi tubuh istri sambil suami sesekali bisa memberi kecupan, jilatan, dan gigitan.

3. Gerobak dorong

Hampir sama seperti pada posisi pangkuan liar, hanya saja pada posisi ini sang istri menyelonjorkan tubuhnya dengan tangan dipakai untuk menopang. Kaki istri bisa mengepit suami yang duduk dan melakukan penetrasi.

Stimulasi bisa diberikan dengan menjambak rambut pasangan atau menampar-nampar lembut.

4. Cowgirl

Istri menempatkan dirinya di atas suami yang tiduran. Dalam posisi ini sang istri lebih memegang kendali mengatur ritme penetrasi yang kira-kira nyaman baginya.

Tangan suami dapat bergerak bebas memberikan stimulasi ke payudara atau memegang bagian panggul pasangan untuk membantu menyesuaikan ritme penetrasi.

5. Reverse cowgirl

Hampir sama seperti cowgirl, bedanya sang istri kali ini membelakangi pria. Suami dalam posisi ini dapat memberikan rangsangan bermain dengan anus pasangan atau membelai-belai area punggung dan payudara dari belakang.


                   KLIK DISINI DAFTARKAN SEKARANG JUGA YA^^
Lihat contoh gambar dibawah ini ya^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar